Warna…


Hari ini banyak sekali teman-teman yang menulis status Facebooknya dengan warna.. Entah warna apa, saya pun tidak tahu dan tidak jelas… Setelah akhirnya tahu apa arti warna itu ,saya pun terinpirasi untuk menulis tentang warna ini.

Bicara soal warna, ternyata warna itu bukan sekedar sebuah ornament yang menghiasi atau membedakan seseorang atau sesuatu. Lebih dari itu warna melambangkan siapa sebenarnya seseorang atau sesuatu…

Itulah kenapa setiap brand selalu memilih warna yang sesuai dan yang ingin brand itu komunikasikan ke pangsa pasarnya.. Coca-Cola memilih Merah, IBM memilih Biru, Pepsi memilih Biru, Toyota Merah, Shell kuning dan sebagainya..

Yang lebih dahsyat tentu saja warna bendera di setiap negara pasti mewakili cerita dan sejarah bangsa itu sendiri. Indonesia dengan Dwi Warnanya, Merah Berani dan Putih Suci. Dipastikan tidak ada negara yang akan memilih bendera kebangsaannya warna hitam atau pink misalnya karena seharusnya 2 warna itu bukanlah warna yang bisa menggambarkan sejarah atau cerita suatu bangsa besar (maaf kalau saya salah).

Dan alam pun nampaknya mengaminkan hal itu dengan memunculkan pelangi setelah turun hujan.. sebuah kombinasi warna indah yang tiada bandingannya…

So.. warna apa yang anda pilih untuk mewakili anda ? Kalau saya MERAH tentunya…🙂

Tinggalkan komentar

Filed under Lain-Lain

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s