Wolfman


Film yang dibuat pada tahun 2009 ini memang menarik untuk ditonton terutama bila anda adalah penggemar berat film-film horor yang melegenda. Manusia srigala seperti juga manusia vampire adalah dua mitos (hmmm.. mudah-mudahan benar-benar mitos :)) yang sampai saat ini bila dijadikan karakter film pasti akan membawa daya tarik sendiri misalkan saja Wolverine dalam X-Man yang juga mengambil inspirasi dari manusia srigala.

Film Wolfman ini sendiri alur ceritanya tidak terlalu berliku dan tidak memberikan banyak kejutan, bila tidak mau mengatakan terlalu mudah untuk ditebak akhir dari cerita ini. Kekuatan dari film ini tentu saja, wajah horor dan menyeramkan dari sang srigala dan cara membunuh mangsanya yang benar-benar “srigala” membuat film ini cukup menarik bila disaksikan bersama pacar atau teman yang lagi ingin di pdkt..🙂.

Perubahan bentuk dari manusia menjadi srigala dan “kostum” srigala yang dikenakan oleh Lawrance, yang begitu sempurna juga menjadi daya tarik tersendiri dari film ini. Seingat saya belum pernah ada film manusia srigala yang menampilkan perubahan bentuk dari manusia menjadi srigala lebih detail dari film ini..

So, overall film ini cukup menarik untuk ditonton dan nilai dari saya adalah 7,25..🙂.

1 Komentar

Filed under Resensi Film

One response to “Wolfman

  1. ian

    pengen nonton😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s