Condemned



Film yang di release tahun 2007 ini termasuk salah satu film yang menurut saya paling lengkap. Karena selain menampilkan adegan-adegan perkelahian yang seru, film ini juga menampilkan banyak sisi kehidupan yang bisa kita pelajari. Ada penghianatan,cinta antara sepasang suami istri, nafsu, kerjasama, kekejaman anak manusia dan yang paling menarik adalah ditampilkannya nafsu purba anak manusia yaitu keinginan untuk mendapatkan uang yang banyak tanpa memikirkan cara mendapatkannya. Seluruh hal diatas dirangkum apik dalam film yang dibintangi oleh juara WWF, Steve Austin.

Bila anda tidak sempat menyaksikan film ini di layar bioskop, segeralah cari film drama action yang menyentuh hati ini di “dealer” dvd terdekat anda. Saya jamin anda tidak akan menyesal bila telah menontonnya..

Ini bukan tentang action perkelahiannya, bukan tentang Steve Austinnya, bukan tentang alur ceritanya tetapi tentang sisi humanisme dan kasih sayang yang justru muncul dari sebuah film yang alur ceritanya kelihatan seperti tanpa kasih sayang…🙂

Nilai 8,35 untuk film ini…🙂🙂🙂

Tinggalkan komentar

Filed under Resensi Film

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s