Susahnya Menjadi TUHAN


Bayangkan saja,

Saat orang-orang senang..
Pasti lupa ngajak Tuhan..

Saat orang-orang menikmati hidupnya..
Pasti lupa ngajak Tuhan..

Saat sedang bersama orang yang disayang..
Pasti lupa berterima kasih akan kebersamaan itu..

Saat sudah punya 1 motor..
Pasti lupa bersyukur sudah tidak jalan kaki..

Saat sudah bisa mengontrak rumah..
Pasti lupa bersyukur sudah tidak perlu tinggal di emperan toko..

Trus kapan ingatnya..

Pas lagi gak ada duit..
Pas lagi banyak masalah berat..
Pas lagi ketauan korupsi..
Pas lagi sakit..
Pas lagi menderita..
Pas lagi gak dapat kerja..
Pas lagi rumah tangga retak..
Pas lagi tidak berdaya..

Yang lebih menyedihkan, DIA harus mendengar doa-doa dan permintaan semua orang-orang yang rakus dan tamak..

Sudah ada motor pengen mobil..
Sudah ada rumah pengen istana..
Sudah ada istri pengen selir…
Sudah ada 1 pengen 2
Sudah ada 2 pengen 3
Sudah ada 3 pengen 4
Terus dan terus dan terus…

Dan TUHAN harus tetap membagi cinta-Nya untuk orang-orang yang suka lupa itu..

Dan TUHAN harus tetap memberi pengampunan untuk orang-orang yang menikmati dosanya itu..

Dan TUHAN harus tetap memberi udara dan matahari untuk semua orang-orang yang memuji atau menghina DIA..

Ahh.. Seandainya banyak orang yang tau menjadi TUHAN itu susah, pastilah tidak ada yang mengaku-ngaku bahwa dia TUHAN atau paling tidak Titisan TUHAN..

2 Komentar

Filed under Tahukah Anda ?

2 responses to “Susahnya Menjadi TUHAN

  1. hahaha…

    jd inget pelem bruce almighty😀

  2. hahaha… bener juga… jadi Tuhan itu ga gampang ya. Ah ksihan Tuhan. mending Tuhan nemenin diriku ngopi saja ya hahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s